:::: MENU ::::

Friday, 19 August 2016

MOBIL SEHAT DAN NYAMAN SELAMAT SAMPAI TUJUAN SETELAH PAKAI FILTER SAKURA

Masih teringat dengan jelas dalam ingatan saya, pagi itu sebelum liburan panjang saya menyempatkan mencuci mobil yang sudah lama tidak terpakai di garasi. Karena minggu depan mau saya pakai untuk perjalanan jauh untuk mudik kekampung halaman bersama keluarga. Tak berselang lama mobil sudah saya cuci dengan hasil yang kinclong tetapi ketika saya masuk ke mobil dan mencoba menghidupkan mesin  betapa terkejutnya saya dengan bau yang jauh dari kata wangi dan harum. Yang ada bau yang tidak sedap karena mobil sudah lama tidak saya bersihkan bagian interior. Untung otak saya masih bisa berfikir mencari solusi bagaimana mengatasi bau yang tidak sedap tersebut. Kebetulan sambil duduk saya membuka smartphone dan mencari-cari produk yang bisa mengatasi masalah mobil saya. 
Wooow… saya menemukan produk Filter Sakura yang bisa membuat ruangan interior mobil sehat dan nyaman karena udaranya jadi bersih dan anti bakteri. Silahkan lihat video berikut untuk lebih jelasnya......

Nah bagaiman tertarik dan mau kenalan lebih jauh dengan Filter Sakura?

Filter Sakura diproduksi oleh PT. Selamat Sempurna  yang berlokasi di Tanggerang. Berbagai macam filter diproduksi dari cabin filter, filter udara, fuel filter dan lain-lain. Dan yang saya beli adalah cabin filter dengan teknologi terbaru, berbeda dengan filter bawaan pabrik yang ada dimobil saya, filter kabin ini diklaim mampu mengatasi berbagai keluhan yang dialami para pengguna mobil. Dengan teknologi terbaru, mulai dengan menyaring udara yang keluar di dalam kendaraan, membunuh virus, kuman, dan bakteri yang menyebar di ruang kabin. Filter kabin yang diberi nama Bio Guard ini sudah dibekali teknologi cangih dan sudah lolos uji laboratorium di Jepang. Terdapat tiga lapis bahan kertas serta satu lapis bahan aditif yang masing-masing mampu menyerap serta membunuh bakteri yang terserap dari udara.
Filter Sakura dengan 3 lapisan

1.             Lapisan Bio Guard: Lapisan pertama ini merupakan bahan biasa yang diberi lapisan aditif seperti nano silver atau nano germs. Lapisan ini diklaim mampu melindungi terhadap resiko virus, kuman, alergi, bakteri atau jamur sebelum memasuki ruang kabin. Bukan hanya itu, lapisan ini juga mampu membersihkan udara-udara kotor yang terserap masuk ke dalam mobil. Fungsinya menyelimuti virus yang masuk sehingga tidak bisa berkembang atau jumlahnya tidak bertambah
2.       Lapisan karbon: Pada lapisan kedua terdapat Allergen dengan menggunakan Polypenol karbon. Lapisan ini berfungsi menghilangkan bau tak sedap serta mengurangi dampak gas buang berbahaya. Kemudian ada ZTI untuk lapisan pelindung jamur yang berguna menghilangkan partikel mikroskopis dan serbuk sari.
3.                 Lapisan Protektif: Sedangkan untuk lapisan terakhir terdapat media premium, yang mampu menangkap partikel-partikel halus. Partikel halus ini dinilai yang paling berbahaya jika dibiarkan berkembang karena bisa menyebabkan ragam penyakit, seperti penyakit asma bahkan kematian.
Produk Filter Cabin Sakura ini bisa digunakan selama enam bulan, tetapi baiknya tiap tiga bulan dilakukan pengecekan dan pembersihan untuk mencegah adanya penumpukan debu didalamnya.

Tenang Saja! Filter Sakura bisa dibeli dengan cara Online  jadi anda tidak usah jauh-jauh pergi ke tanggerang ke pabriknya :D . Sebelumnya kita bisa melihat catalog berbagai macam produknya melalui aplikasi di smartphone kita. Untuk pembelian anda bisa langsung menuju lapak resminya  http://www.sakurafilter.com/ atau toko online tokopediake https://www.tokopedia.com/sakurafilterindo 

Filter Sakura bisa dilihat via Smartphone atau Toko Online

Bisa juga kita langsung membeli produk Sakura Filter  pada distributor, bengkel atau toko terdekat di kota-kota seluruh Indonesia.

Untuk menggunakannya kita tinggal mengganti filter kabin bawaan pabrik atau kalau tidak mau ribet minta dipasang sekalian ke bengkel mobil langganan kita. Disini kita tinggal terima beres saja.
Contoh pemasangan Filter Kabin Sakura (image:here)



Pertama produk ini memiliki keunggulan bilamana filter biasa hanya dapat menyaring udara 10 mikro Bio-Guard ini dapat menyaring sampai 2,5 mikro bisa dibayangkan filter tersebut dapat menyaring 4x lipatnya yang otomatis dapat meradam virus dan mencegah alergi sampai 99% di dalam mobil kita.
Mulai dengan menyaring udara yang keluar di dalam kendaraan, membunuh virus, kuman, dan bakteri yang menyebar di ruang kabin. Filter kabin Bio Guard ini sudah dibekali teknologi cangih dan sudah lolos uji laboratorium di Jepang.
Kedua dari segi harga Filter Sakura sangat terjangkau. Penelusuran saya berbagai macam jenis Filter Sakura dijual dari harga Rp. 25.000 sampai dengan Rp.300.000 tergantung dari jenis filter dan jenis mobil yang digunakan.

Sungguh diluar dugaan saya ternyata Filter Sakura juga telah memiliki hasil uji laboratorium yang memang pembuatan filter karbon ini bukan sembarangan tetapi berdasarkan riset dan sesuai standard.
Data Uji Laboratorium


 Nah, bagaimana tertarik membeli atau mengganti filter mobil anda dengan Filter Sakura seperti yang saya lakukan pada mobil saya. Pengalaman saya menggunakan Filter Sakura yang sebelumnya mobil saya berbau tidak sedap dan menimbulkan rasa tidak nyaman ketika berkendara menjadi sehat dan nyaman karena udara dalam mobil saya sudah disaring Filter kabin Sakura. Akhirnya Perjalanan mudik saya bersama keluarga menggunakan mobil sehat dan nyaman selamat sampai tujuan setelah pakai Filter Sakura. #OTOMOTIF



Referensi:

  • http://www.sakurafilter.com
  • http://microsite.detik.com/minisite/sakurafilterbioguard/
  • https://web.facebook.com/Filter.sakura/
  • https://twitter.com/Sakurafilter
  • https://www.instagram.com/Filter.Sakura/
  • https://web.facebook.com/blogdetik?_rdr
  • https://twitter.com/blogdetik
Silahkan  Like akun FB Filter Sakura, follow Twitter @filtersakura & follow Instagram : @Filter.Sakura 
Like akun Facebook blogdetik dan follow Twitter @blogdetik

Reaksi:

4 comments:

  1. Filter Sakura sangat membantu kendaraan sehat ya Mas :)

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah dapat 1 juta, bikin makin semangat ngeblognya nih. Selamat ya Mas Bro... :-)

    ReplyDelete

www.simbahzusuf.com SIMBAHZ